Cara Instal Games Point Blank Offline Terbaru 2013



Cara Instal Games Point Blank Offline Terbaru 2013

Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan + Link Download Terbaru Sesuaikan dengan bit PC anda :

Netframework :
 Netframework 4 for 32 Bit | Netframework 4 for 64 Bit

Navicat for MySQL :
Navicat for 32Bit | Navicat for 64 Bit

Download file server + Database v1.7(ganti fire fire fire jadi mediafire.com aja)
Server v1.7


Java JDK
 Java JDK7U11 for 32 Bit | Java JDK7U11 for 64 Bit 

MySQL
Mysql for 32 Bit | Mysql for 64 Bit


PBlauncher v4 :
Download here

lwsi_en.rar
Download Here

Client PB nya (GAME PB NYA)
Part 1 | Part 2  | Part 3 | Part 4  (password : private)
How to Install :
1.Download 4 Part Di atas
2.Taruh dalam 1 Folder yg Sama
3.Extract part 1 nya saja (nanti part 2,3,4 akan otomatis ter extract)



Cara Menginstall PB OFFLINE :

1. Install Java 7 update 11 Nama Belakang nya Ganti Jadi Jre7
(C:\Program Files\Java\jre7) <-----lokasi install Java Nya TAdi


2.lu buka folder jre7 -> jre (C:\Program Files\Java\jre7\jre
Terus Copy Folder BIN SAMA Lib Dari dalem Foler jre ke Luar Jre (C:\Program Files\Java\jre7)


klo eror pas copy semua file nya buka task manager> procesess> cari di proses itu nma jqs.exe trz end proses Dan Kalo jqs.exe Nya Ga Bisa Di End proces Buka Start > Control Panel > Performance And Maintenance >Administrative Tools > double-click Services. cari java quick starter,trus stop
3. instal my sql 5.5 -> detailed configuration -> server -> isi user dengan root dan password 123456
 pilih Typical
Pilih Server Machine
isi Password nya 123456 (jangan Lain")

4.instal navicat klo udah buka navicat nya  trz klik conenction di pojok kiri atas trz isi pass:123456 (jangan Lain")

Kalo Pb Sama Navicat nya Udah connect jadi begini
Kalo tulisan localhost nya masih merah coba click 2x localhost nya

5. extract
file server + Database v1.7 Terus Masukin Semua hasil extrakan Ke dalem Folder PointblankPTS (pointblank offline yg 4 part di atas tadi)

masuk ke Folder  pb_database klik setup tapi sebelum nya edit dlu "setup.bat" nya klik knan edit. liat disitu ada Tulisan C:\xampp\MySQL\bin\mysql.exe
itu d rubah ke C:\Program Files\MySQL\MySQL Server 5.5\bin\mysql.exe (Lokasi install MYSQL)
Isi  password 123456 (jangan Lain lain)



6.trz skrg k folder pb_auth -> configs -> database.ini (isi password nya 123456)




7. trz skrg k folder pb_game -> configs -> database.ini (isi pw nya 123456)
file network.ini biarin default 127.0.0.2 (pakai ip komputer kamu juga bisa) dan 127.0.0.1 (yang bagian [connection])
8.terus buka folder client (pointblankPTS -> configs -> ada file lswi_en.sif Nah File itu di replace sama yg tadi download Di atas 

9.
jalanin server nya (Start Server.cmd) Yg dari  folder PBServerDBi3corev17 tadi

10.Terus Buka PBlauncherv4 Dah Isi kan  id : root dan Password 123456

Selesai :)
Share On :

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Comments
11 Comments

11 comments

10 Desember 2013 23.15

gan cara connect-in pb ke navicat nya gimana ya? Mohon dijawab Trims..

23 Februari 2014 01.05

Broo kok pas d instal mySQL nya sllu not responding :/ itu gmna yaa gan ??

12 Mei 2014 16.01

Gan kok punya ku g mau connect ke mysql?? Gimana itu ? Blas secepatnya

6 Juni 2014 11.33

mantab bro,izin coba ya :D

6 Januari 2015 19.44

Pas jalankan start server.cmd gak berhasil Min. Kira2 slh dmnanya yah? Thanks ^^

28 Februari 2015 05.29

terimakasih saya sudaah berhasil....yyyyy thanks buat admin nya ternyata kesalahannya pasa jalanin start server.cmd pada lwsi.ensif.rar nya setelah saya berusaha selama 3 hari baru saya berhasil sekali lagi terimakasih :))))))

30 Maret 2015 03.53




Moto Racer 3D best android game
Moto Racer 3D is one of the best android games. You can install this android game on yor device for free.

Modern Army Sniper Shooter
Modern Army Sniper Shooter is an android game. You can download and install this Android GAME on your device for free. Best Android Games.

Dirt bike games
Dirt bike game is one of the top android games. You can download and install Dirt bike game on your device for free. Download 3D Dirt Bike Game













22 April 2015 21.09

PB offline bisa main bom mission gak gan ?

21 Juli 2015 00.09

gan rquest game pb offline yg udh iinstal yg langsung main nanti dikasih 10 k pulsa

2 November 2016 21.00

Thank you very much for your post! have a good day guy!


Also visit my weblog, http://happywheelsdemogame.com/

Posting Komentar - Back to Content